7 Tempat Makan Enak Di Jakarta Selatan yang Wajib Dicoba

tempat-makan-enak-di-jakarta

Njajan.com- Mencari tempat makan enak di Jakarta yang unik dan seru untuk berkumpul bersama teman-teman di akhir pekan, menjadi aktivitas yang wajib dicoba para pecinta kuliner. Di Jakarta Selatan, Anda bisa mencicipi hidangan enak dengan nuansa tempat makan yang nyaman, di bawah ini.


1. Mbah Jingkrak


Mbah Jingkrak menawarkan masakan khas Jawa dengan cita rasa pedas yang akan memanjakan lidah Anda. Di sini Anda dapat menyantap menu masakan tradisional seperti tumis daun pepaya, dendeng sapi, dan aneka sambal dengan rasa yang nikmat. Warung makan Mbah Jingkrak ini memiliki tata ruang modern dengan arsitektur Jawa klasik yang unik. Warung makan di jalan Setiabudi Tengah nomor 11, Jakarta Selatan ini wajib dicoba bagi Anda yang ingin makan sambil ditemani nuansa tradisional Jawa.

2. Sop Buntut Ibu Samino


Sop buntut merupakan makanan khas Indonesia yang dibuat dari bahan dasar ekor sapi yang empuk diolah dengan bumbu rempah komplit. Sop buntut Ibu Samino menyediakan berbagai menu sop buntut yang nikmat seperti sop buntut goreng, sop buntut kuah, dan sop buntut bakar. Bagi penyuka cita rasa pedas, ada menu spesial sop buntut balado dan sop buntut sambal hijau. Rumah makan sop buntut ini memiliki 3 cabang di Jakarta Selatan yaitu Senayan, Blok M, dan Permata Hijau.

3. Bebek Ginyo


tempat-makan-enak-di-jakarta
Rumah Makan Bebek Ginyo (bebekginyo.com)
Tempat makan enak di Jakarta Selatan ini wajib didatangi bagi Anda penggemar olahan daging bebek. Bebek Ginyo yang berlokasi di Jalan Tebet Dalam No. 12 Tebet, Jakata Selatan ini menyajikan aneka menu masakan bebek, seperti bebek bakar, pepes bebek, dan bebek kremes. Ada juga menu istimewa untuk penyuka masakan pedas yaitu bebek balado dan bebek cabe hijau.

4. Seafod Santa 68


Seafood Santa 68 adalah tempat terbaik untuk menikmati aneka masakan laut yang lezat dengan harga bersahabat. Bahan makanan laut segar digunakan sebagai bahan dasar masakan, membuat rasanya sangat istimewa. Ditambah dengan bumbu yang lezat, membuat pelanggan tempat makan enak di Jakarta Selatan ini enggan berpaling. Beragam olahan udang, ikan, kepiting, dan kerang selalu tersedia di Jalan Wolter Monginsidi No. 58 Senopati, Jakarta Selatan tempat warung makan ini berada.

5. Fish Bomber Seafood Cafe


Satu lagi tempat makan enak di Jakarta Selatan, khusus untuk penggemar seafood yaitu Fish Bomber Seafood Café. Menu spesial di sini ada Clams with Marinara Sauce dan Dory with Tartar Sauce. Ada juga paket combo Fish Combo b47 dan Fish Combo b29 lengkap dengan jus strawberry segar. Di samping itu, masih banyak lagi berbagai menu makanan laut dari ikan, udang, kerang, kepiting sampai cumi-cumi. Datang saja ke Jalan Tebet Raya nomor 145E, Jakarta Selatan, untuk menjajal macam-macam hidangan seafood yang lezat.

6. Ground Up Delicatessen


Ground Up Delicatessen (foody.id)
Beralih ke menu masakan Western, tempat makan enak di Jakarta Selatan yang paling pas untuk Anda yaitu Ground Up Delicatessen. Ruangan nyaman dengan desain interior minimalis modern cocok untuk nongkrong bersama teman-teman sembari mencicipi menu spesial di sini. Antara menu yang bisa dipilih seperti Chicken Cheese Rice, Beef Black Pepper Pasta, dan Carbonara Angel Hair Pasta yang sangat lezat. Ketiga menu andalan ini hanya dapat Anda temukan di Ground Up Delicatessen, yang beralamat di Jalan Prof. Dr. Supomo No. 71C, Tebet, Jakarta Selatan.

7. Frenchie Tebet


Hidangan dari negara Perancis bisa Anda dapati di Frenchie Tebet, yang lokasinya berada di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 29A. Menu spesial yang wajib dipesan tentu saja Escargot yang diolah dengan keju dan Triple Choux dengan filling es krim dengan harga yang terjangkau.

Bersiaplah pulang dengan perut kenyang dan hati senang, setelah mencoba menu istimewa di tempat makan enak di Jakarta Selatan yang kami rekomendasikan. Jika artikel Njajan.com ini bermanfaat, silakan klik like dan share artikel ini. Terima kasih.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama