5 Tempat Makan di Bogor Ini Bisa Jadi Destinasi Akhir Pekan Anda

Cafe bernuansa hutan di Bogor (idntimes.com)

Njajan.com - Menikmati akhir pekan dengan hang out bersama pasangan tentu akan menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi di hari efektif Anda terbilang cukup sibuk sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk bercengkerama bersama. Maka untuk menebus hari yang telah lalu, ada baiknya jika akhir pekan ini Anda mengajak pasangan untuk hang out sambil berwisata kuliner. Tidak perlu jauh-jauh, tempat makan di Bogor banyak yang keren dan pilihan menunya juga bervariasi.

Baca juga: 6 Tempat Makan Murah Di Bandung Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Apabila Anda dan pasangan lebih sering ke tempat makan lesehan Bogor, sepertinya kali ini Anda harus menjadikan momen hang out berbeda daripada sebelumnya. Jika masih belum punya referensi tempat makan, berikut kami berikan informasi tentang 5 tempat makan di Bogor yang disadur dari food.detik.com.

1. Royale Bakery and Cafe

Royale Cafe Bogor (rinamutiadewi.com)
Royale Cafe Bogor (rinamutiadewi.com)


Restoran ini lekat dengan konsep sentuhan alam yang menyejukkan. Royale Bakery and Cafe ini terletak di Jalan Siliwangi, Bogor. Area tempat makan ini cukup luas dan dilengkapi dengan pemandangan alam sekitarnya yang menawan.

Di restoran ini menu yang bisa dipesan juga bervariasi. Mulai dari salad sayur dan saus keju, salmon steak lengkap dengan kentang goreng, dan berbagai sajian kue lainnya.

2. Gudang Koleksi Antique dan Food Showroom

Gudang koleksi dan Food Showroom (tripadvisor.com)
Gudang koleksi dan Food Showroom (tripadvisor.com)


Tempat makan di Bogor selanjutnya adalah Gudang Koleksi Antique dan Food Showroom. Restoran di Bogor yang enak ini tak hanya dikenal karena sajiannya yang memanjakan lidah. Lebih dari itu, disini Anda dan pasangan juga dapat melihat berbagai koleksi barang antik.

Restoran ini cukup kental dengan konsep vintage. Diantara menu hidangan di restoran ini adalah nasi liwet, lumpia goreng, ayam rica, dan lain sebagainya. Untuk Anda yang tertarik ingin melihat koleksi barang antik ini bisa langsung menuju ke Jalan Pahlawan No. 53, Bondongan, Bogor.

3. Foresthree

Foresthree cafe hutan (travelingyuk.com)
Foresthree cafe hutan (travelingyuk.com)


Setelah penat dengan berbagai aktivitas, momen akhir pekan seperti ini bagusnya memang dimanfaatkan untuk memanjakan diri. Salah satunya adalah dengan menikmati sajian sehat dengan suasana hutan yang menenangkan. Disini Anda dan pasangan dapat mencicipi berbagai minuman yang terbuat dari buah-buahan serta makanan sehat lainnya.

Bahkan buahnya pun grade A dan diambil dari petani lokal setempat. Tak heran jika Foresthree ini menjadi tempat makan rekomendasi di Bogor, sebab restoran ini benar-benar membuat pengunjungnya serasa di hutan, lengkap dengan bahan makanan atau minuman yang langsung diambil dari alam.

Menu yang bisa dinikmati misalnya Chicken Mushroom Cream Soup dan berbagai smoothies bowl dengan isi yang bervariasi. Restorang keren ini berada di Jalan Pandu Raya, Tegal Gundil, Bogor Utara.

4. Roofpark Cafe

Roofpark Cafe Bogor (nibble.id)
Roofpark Cafe Bogor (nibble.id)


Roofpark Cafe ini menjadi tempat makan di Bogor selanjutnya yang dapat Anda kunjungi. Berada di area ketinggian, restoran ini juga menjadi tempat makan romantis di Bogor. Menikmati menu-menu lezat seperti mie hot plate, mushroom soup, nasi bakar dan lainnya bersama pasangan tentu membuat momen kebersamaan Anda semakin hangat.

Bukan hanya menu makanan yang enak, lokasinya pun cocok dijadikan tempat untuk berfoto. Perpaduan pemandangan yang indah ditambah dengan kursi warna-warni yang cantik menjadikan momen makan di Roofpark Cafe semakin sempurna. Untuk bisa menikmati suasana di Roofpark cafe ini Anda bisa langsung ke Jalan Rata Pajajaran No. 3 Lantai 3 Raja FO, Bogor.

5. Cibogy

Cibogy Bogor (today.line.me)
Cibogy Bogor (today.line.me)


Restoran ini cukup unik, dengan mengusung konsep “Eat, Shop and Play” Cibogy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Untuk menu yang jadi primadona di Cibogy ini adalah Richard’s Spicy Katsu. Hal ini menjadi kabar bahagia bagi Anda yang menyukai makanan pedas dan crispy.

Restoran ini didominasi dengan dinding kaca dan furnitur kayu yang didesain unik dan lucu. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk bisa melihat langsung bagaimana uniknya Cibogy ini bisa langsung menuju ke Jalan Raya Puncak, Cianjur, No. 84 Megamendung, Bogor.

Baca juga: 5 Restoran di Semarang yang Cocok untuk Berkumpul Bersama Keluarga

Demikian tadi 5 tempat makan di Bogor yang direkomendasikan untuk Anda. Tertarik untuk mencicipi sajian lezat di tempat-tempat makan tersebut? Yuk cek agenda Anda, pastikan akhir pekan besok belum terisi agenda lain.

Jika artikel Njajan.com bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman lainnya. Terima kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama