Makan Kentang Goreng McDonald's Setelah Hubungan Intim Bisa Cepat Hamil?

Kentang goreng McDonald's bisa membuat cepat hamil (foodnetwork.com)

Njajan.com - Belum lama ini muncul info kontroversial terkait kentang goreng McDonald's. Kata sebagian orang, makan kentang goreng McDonald's bisa membuat seorang wanita cepat hamil. Benarkah demikian? Adakah ahli gizi yang bisa menjelaskan soal kasus kentang goreng yang bisa bikin cepat hamil?

Setelah ditelusuri dan diteliti secara mendalam, ternyata tidak ada faktor atau obat penyubur kandungan di dalam kentang goreng McDonald's. Seperti yang dilaporkan oleh The Daily Meal (5/1/2018), sebenarnya ada banyak sekali bahan dan bumbu rahasia yang terkandung dalam kentang goreng McDonald's, tapi tidak ada satupun yang menunjukkan bahwa ada obat kesuburan di dalamnya.

Rumor kentang goreng bisa membuat cepat hamil


Rumor makan kentang goreng McDonald's yang bisa membuat wanita cepat hamil pertama kali muncul dari sebuah blog Inggris bernama Channel Mum. Di dalam blog tersebut terdapat survei tentang 1.500 ibu agar cepat hamil dan tips cara cepat hamil.

Ya, di blog tersebut mengungkap beberapa rahasia orang-orang Inggris berhasil hamil dengan cepat. Ada data yang menunjukkan bahwa 3 persen dari total peserta mengaku makan kentang goreng McDonald's setelah berhubungan intim. Tujuannya, agar mereka cepat hamil. Kemudian, diketahui pula dari data di blog tadi, 71 persen peserta menggunakan teknik aneh agar cepat mengandung. 

Tanggapan para ahli gizi


Perlu Anda ketahui, kentang goreng McDonald's tidak ada hubungannya dengan kehamilan. Kentang goreng adalah makanan fast food atau makanan cepat saji yang tidak memberikan efek positif untuk kesehatan.

Sarah Rueven, seorang pakar diet yang juga pendiri Rooted Wellness mengatakan bahwa jika berfokus pada kesehatan wanita maka tidak ada hubungannya kentang goreng McDonald's dengan kehamilan.

"Sama sekali tidak ada kredibilitas jika mengonsumsi kentang goreng McDonald's setelah aktifitas ranjang bisa membantu membuat hamil," kata Rueven.

Kentang goreng justru tidak baik untuk kesehatan

Kentang goreng McDonald's (beautynesia.id)
Kentang goreng McDonald's (beautynesia.id)

Kentang goreng memang tidak ada manfaatnya bagi kesehatan, terutama untuk ibu yang ingin cepat hamil atau ingin mendapatkan seorang anak. 

"Sebenarnya justru kemungkinan sebaliknya. Penelitian sudah membuktikan jika mengonsumsi makanan tinggi lemak dan daging merah bisa mengurangi tingkat kesuburan. Sementara makanan tinggi serat seperti sayuran, whole grain dan lemak sehat bisa meningkatkan kesuburan," beber Rueven.

Tak hanya kentang goreng McDonald's, konon katanya ada makanan yang dianggap mampu meningkatkan kesuburan, yaitu cokelat hitam. Jadi, sebagian orang mempercayai bahwa makan cokelat hitam setiap hari bisa mempercepat kehamilan.

Selain itu, banyak pula wanita yang beranggapan bahwa jus nanas bisa membuat wanita hamil lebih cepat. Padahal, nyatanya nanas atau jus nanas dikenal sebagai buah yang sensitif pada kehamilan.

Jadi, bagaimana, Anda mau ikut-ikutan mempercayai bahwa kentang goreng McDonald's bisa membuat cepat hamil atau justru menjauhi makanan fast food tersebut? 

Jika artikel Njajan.com bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian. Terima kasih.


Makan Kentang Goreng McDonald's Setelah Hubungan Intim Bisa Cepat Hamil? Makan Kentang Goreng McDonald's Setelah Hubungan Intim Bisa Cepat Hamil? Reviewed by Njajan on January 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.