Catat Tanggalnya, McDonald's Bagi-bagi 167.000 Makanan Gratis

Sarapan gratis di McDonalds (provoke-online.com)

Njajan.com - Jangan sampai ketinggalan karena sebentar lagi McDonald's akan membagikan makanan sarapan gratis kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Ya, dalam rangka merayakan National Breakfast Day, pihak McDonald's di 167 gerai seluruh Indonesia bakal bagi-bagi makanan gratis.

Jumlah makanan gratis yang dibagikan McDonald's

Makanan gratis dari McDonalds (mcdonalds.co.id)
Makanan gratis dari McDonalds (mcdonalds.co.id)

Setiap gerai akan membagikan 1.000 makanan chicken muffin gratis mulai pukul 06.30 WIB sampai habis. Jadi, jika ditotal semuanya berjumlah 167.000 paket chicken muffin. Bagi Anda yang tertarik menikmati makanan gratis dari McDonald's, Anda bisa langsung datang dan mengantre di gerai McDonald's seluruh Indonesia.


"Tahun ini ada 1.000 muffin dibagikan di 167 gerai McDonald's di berbagai kota. Jadi totalnya 167.000 chicken muffin," ujar Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka seperti yang dikutip dari Kompas.com (7/3/2018).

Syarat mendapat makanan gratis dari McDonald's


Untuk mendapatkan makanan gratis berupa chicken muffin, syaratnya cuma mengantre di depat oulet McDonald's selama waktu pembagian berlangsung, yaitu tanggal 12 Maret 2018 mulai pukul 06.30 WIB. Oleh karena itu, Anda harus datang lebih awal karena pasti antrean akan mengular sangat panjang. 

Syarat lain yang harus dipenuhi konsumen adalah usia. Jadi, konsumen yang berhak mendapat makanan gratis harus berusia 15 tahun ke atas dan satu orang hanya dapat satu chicken muffin. 

Baca juga: Mengapa Kentang Goreng di Restoran Lebih Enak? Ternyata Ini Rahasianya

Peraturan pembagian makanan gratis di McDonald'sampai


Pembagian chicken muffin gratis akan dihentikan manakala jumlah konsumen sudah mencapai 1.000 sebelum pukul 11.00. Selain itu, promo sarapan gratis ini tidak berlaku di gerai McDonald's yang berada di dalam mall atau pusat perbelanjaan.

Adapun pusat perbelanjaan yang dimaksud di antaranya, gerai McDonald di Ancol, ITC Cempaka Mas, Transmart Cempaka Putih, Gambir, Dufan, Lippo Karawaci, Depok Plaza, Depok Mall, Mall Bekasi, Kalibata, dan SDC Tangerang.

Tak hanya di area Jabodetabek saja, soalnya Mall yang berada di luar Jabodetabek juga tidak menyediakan promo makanan gratis. Gerai McDonald's di luar Jabodetabek tersebut seperti Plaza Millenium Medan, dan Veteran Gresik, Sukabumi.

Oh iya, untuk mendapatkan sarapan gratis chicken muffin, konsumen harus mengambilnya sendiri dan tidak boleh menitipkan nomor antrean ke orang lain atau konsumen lainnya.

Promo makanan gratis di tempat lain


Agar penyebaran makanan gratis tepat sasaran, pihak McDonald's juga akan membagikan chicken muffin kepada beberapa pekerja di jalan, seperti pengguna commuter line, transjakarta, guru, pengemudi taxi, dan pasukan orange.

"Tahun ini kita bagi (sarapan) ke commuter line, transjakarta, guru-guru sekolah, pengemudi taxi, pasukan orange. Hampir dua ribuan porsi dikasih," tambah Sutji Lantyka.

Mulia sekali McDonald's, semoga bisnisnya semakin lancar karena telah membantu masyarakat dalam mengenyangkan perut di pagi hari.

Jika artikel Njajan.com bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian. Terima kasih.


Catat Tanggalnya, McDonald's Bagi-bagi 167.000 Makanan Gratis Catat Tanggalnya, McDonald's Bagi-bagi 167.000 Makanan Gratis Reviewed by Njajan on March 07, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.