Inilah Penyakit yang Menyebabkan Chef Harada Meninggal

Chef Harada Meninggal diduga karena Sakit Lambung (instagram.com)

Njajan.com - Hari ini Chef Harada dikabarkan meninggal dunia pada pukul 02.15 pagi. Chef lucu asli Jepang ini meninggal karena sebuah penyakit. Kira-kira penyakit apa yang menyebabkan Chef Harada meninggal dunia?

Pihak keluarga khususnya sang anak perempuan (Ayumi Harada) tidak mau memberitahukan penyakit yang diderita ayahnya. Menurut Ayumi Harada penyakit yang diderita ayahnya tidak perlu dipublikasikan karena privasi keluarga.

Baca juga: 10 Restoran Mewah Ini Ternyata Milik Para Chef Selebriti Indonesia

"Apapun sakit papa mohon untuk tidak ditanya, karena saya pikir itu privasi keluarga. Saat ini papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakit nya. Saya tau, papa orang baik dan banyak yang sayang kepada dirinya," ucap Ayumi dalam unggahannya, seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com (19/3/2018).

Chef Harada Meninggal diduga karena Penyakit Lambung


Namun, saat Viva.co.id (19/3/2018) mengonfirmasi via telepon kepada Dewi, istri mendiang Chef Harada, informasi penyakitnya mulai dapat diketahui. Ada kemungkinan, Chef Harada meninggal diduga karena penyakit lambung. Hal ini diketahui setelah sang istri menceritakan bahwa Chef Harada meninggal setelah menjalani operasi otot virus lambung. Namun, hal ini belum pasti karena penyakit sesungguhnya yang diderita Chef Harada belum diketahui.

A post shared by Ayumi Harada (@ayummyy426) on

Sebelumnya, Chef Harada sudah berobat jalan sejak bulan Desember 2017. Pengobatan terus dilakukan sampai akhirnya pada bulan Februari 2018, Chef Harada dirawat di rumah sakit. Pengobatan kurang lebih satu bulan, Chef Harada akhirnya dinyatakan meninggal hari ini di rumah sakit Puri Cinere.

Baca juga: Ingin Gorengan yang Tidak Biasa? Coba Resep Gorengan Ala Jepang

Kabarnya, Chef Harada akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Chef yang dikenal memiliki nama asli Hiromitsu Harada ini meninggalkan dua orang anak dan satu orang istri.

Kabar Duka dari Sang Anak


Sang anak yang bernama Ayumi juga sempat mengabarkan kematian sang ayah melalui akun Instagram miliknya @ayummyy426. Dalam postingan tersebut, terlihat Ayumi dan Chef Harada sedang tersenyum manis. Lalu, pada bagian caption, Ayumi menuliskan pesan yang sangat menyentuh dan bikin terharu.



“Dear papa, Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat papa, semakin Ayumi cinta kepada papa. Papa bener-bener hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hatiku pa. Papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa," tulis Ayumi, pada caption foto dirinya dan chef Harada.

Sebelum Chef Harada meninggal dunia, Ayumi sempat meminta doa kepada masyarakat agar ayahnya lekas sembuh dan tetap semangat melawan penyakitnya.

"Dear All, Mohon bantuan doa untuk papa saya yg sedang sakit agar cepat sembuh. Apapun sakit papa mohon untuk tidak ditanya. karena saya pikir itu privasi keluarga. Saat ini papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakitnya. Saya tahu, papa orang baik dan banyak yang sayang kepada dirinya. Saya kangen bercanda sama papa, usilin papa, pingin makan sushi buatan papa, agar papa bisa mengabulkan keinginanku, kami butuh doa dan semangat dari kalian.saya yakin, banyak doa itu bener bener manjur. kita sayang papa, Cepat sehat ya pa," tulis Ayumi pada Jumat (2/3), seperti yang disadur dari CnnIndonesia.com (19/2/2018).

Baca juga: 8 Cara Makan Sushi yang Benar Sesuai Tradisi Jepang

Semoga Chef Harada tenang di alam sana dan diampuni semua dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga mereka tetap kuat karena sosok ayah tercinta yang dijadikan panutan sudah tiada. Pastinya seluruh masyarakat Indonesia dan para pecinta kuliner turut sedih mendengar kabar kematian Chef Harada.

Jika artikel Njajan.com bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian. Terima kasih.


Inilah Penyakit yang Menyebabkan Chef Harada Meninggal Inilah Penyakit yang Menyebabkan Chef Harada Meninggal Reviewed by Njajan on March 19, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.