Tempat Nongkrong di Bogor Untuk Kerja dan Nugas

Tempat Nongkrong di Bogor Untuk Kerja dan Nugas Yukita Educafe


Njajan.com - Bingung cari tempat nongkrong di Bogor? Kami ada salah satu rekomendasi tempat nongkrong untuk kerja dan nugas di Bogor. Tempat ini nyaman karena di kelilingi tanaman hijau dan suasananya tenang.

Tempat nongkrong di bogor mungkin banyak sekali. Namun, coba datang dulu ke Yukita Educafe. Di tempat ini kalian bisa nongkrong, kerja, dan mengerjakan tugas kuliah atau tugas sekolah.

Fasilitas untuk menunjang aktivitas tersebut sudah tersedia lengkap. Bahkan, Yukita Educafe juga menyediakan ruang meeting untuk 10 orang. 

Kamu bisa melakukan berbagai event di sana, termasuk reuni, training, podcast, nobar, main game, bikin kelas khusus, event, dan lain-lain.

Fasilitas lainnya, termasuk smart TV 50 inch, proyektor, sound system, backdrop presentasi, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 10 Tempat Nongkrong di Taman Yasmin Bogor

Konsep Yukita Educafe

Yukita Educafe Cafe Edukasi di Bogor
Yukita Educafe Cafe Edukasi di Bogor


Saat lewat Yukita Educafe, mata kalian pasti tidak akan bisa berpaling. Cafe ini mengadopsi warna dominan hijau dan orange yang segar.

Warna hijau biasanya diartikan ramah lingkungan dan menyehatkan. Kemudian warna orange secara alami cocok untuk makanan yang menggugah selera.  

Sesuai konsepnya, Yukita Educafe merupakan cafe edukasi tanaman dan tumbuhan lainnya. Di sini biasanya ada training cara merawat tanaman hidroponik.

Proses pembuatan hidroponik, perawatan, hingga cara panennya. Kamu yang ingin beli sayuran segar juga bisa langsung panen sendiri dari kebun di sana.

Lokasi Yukita Educafe Strategis dan Mudah Diakses

Yukita Educafe berlokasi di Jl. Pinang 6. 52, RT 01, RW 09 Taman Yasmin No.6, Kota Bogor, Jawa Barat.

Cafe ini dari jalan protokol Taman Yasmin sangat dekat. Jarak dari komplek Taman Yasmin hanya 500 meter.

Lokasi Yukita Educafe memang berada di dalam Perumahan Taman Yasmin Sektor 6. Jadi cafe ini dekat dengan SMAN 10 Bogor, Hypermart Yasmin, dan Transmart Yasmin.

Akses kendaraan mobil dan motor sangat memadai serta tersedia tempat parkir yang cukup luas.

Lihat lokasi Yukita Educafe di Google Maps.


Kelebihan Yukita Educafe

Yukita Educafe menawarkan tempat nongkrong di Bogor untuk kerja dan nugas. Selain itu, cafe ini juga sering dijadikan tempat training, bikin kelas khusus, hingga event tertentu.

Fasilitas di Yukita Educafe bisa dimanfaatkan secara gratis. Contoh, kamu mau seru-seruan nobar bola atau main PS 3, kamu bisa pakai Play Station 3 dan smart TV di sana.

Kalau kamu mau meeting, pakai saja ruang meeting di Yukita Educafe. Ruang meeting tadi juga bisa untuk coworking space secara gratis dan full AC. 

Yukita Educafe juga ada event tiap minggu seperti live music, karaoke, training, dan lain-lain. Biasanya juga ada event game PS, Mobile Legends, hingga catur.


Menariknya lagi, jika sayuran di Yukita Educafe sudah siap panen, kamu juga bisa bawa pulang sayuran di sana. Tentu saja, sayuran ini segar karena langsung dipanen di tempat dan dengan media hidroponik.


Untuk sekadar nongkrong sama teman, biar nggak bosan, kalian bisa pakai mainan boardgame di Yukita Educafe. Beberapa boardgame tersebut di antaranya, 

  1. UNO
  2. Stacko
  3. Domino
  4. Monopoli
  5. Karambol
  6. Catur
  7. Ular tangga
  8. Crocodile bites
  9. Kartu remi
  10. Rubik

Yukita Educafe bisa dipakai nongkrong karena tempatnya cozy. Yukita Educafe memang cocok dijadikan tempat nongkrong untuk kerja atau nugas.

Ada banyak sekali colokan stop kontak di sudut meja dan pastinya free WiFi.

Buat kamu yang suka musik, pinjam aja salah satu gitar di Yukita Educafe. Main gitar sepuasnya untuk menghibur teman kalian.

Baca juga: 5 Tempat Makan di Bogor Ini Bisa Jadi Destinasi Akhir Pekan Anda

Makanan dan Minuman Favorit di Yukita Educafe

Yukita Educafe Cafe Edukasi di Bogor
Yukita Educafe Cafe Edukasi di Bogor


Kami telah bertanya ke owner Yukita Educafe, makanan dan minuman favorit di sana yaitu,

Makanan Favorit

  • Ayam penyet sambal hijau
  • Sate Taichan
  • Sate merah
  • Bakso malang
  • Chicken katsu spesial
  • Nasi goreng Yukita

Minuman Favorit

  • Es kopi kita
  • Es kopi Yukita
  • Es Baileys
  • Es matcha premium
  • Red Velvet
  • Coffee latte

Snack Favorit

  • Menu platter (sosis, kentang nugget)
  • French fries
  • Chicken popcorn
  • Spicy wings
  • Tahu aci

Harga Makanan dan Minuman di Yukita Educafe

  • Harga makanan mulai Rp 10.000.
  • Harga minuman mulai Rp 5.000 - Rp 28.000
Oh iya, kami ada rekomendasi mesin kopi espresso terbaik, yaitu Carimali Bubble 2 Group.

Promo Yukita Educafe

Yukita Educafe mempunyai promo menarik, siapa saja dapat diskon 15% waktu turun hujan. Jadi, kalau hujan turun, terus kamu datang ke Yukita Educafe, kamu dapat diskon 15%.

Promo lainnya beli 3 gratis 1, lalu promo 10% untuk kamu yang datangnya barengan minimal 5 orang. Untuk info promo terbaru dari Yukita Educafe kamu bisa lihat di media sosial mereka.

Baca juga: 5 Tempat Kuliner Enak di Bogor Untuk Wisata di Akhir Pekan

Jam Buka Yukita Educafe

Tempat Nongkrong di Bogor Untuk Nugas
Tempat Nongkrong di Bogor Untuk Nugas


Yukita Educafe buka mulai jam 11.00 - 22.00, paling ramai dikunjungi waktu makan siang jam 12.00 sampai jam 21.00.

Kamu bisa pesan makanan lewat WhatsApp atau GOFOOD dan GrabFood. Jika kamu mau pesan tempat, langsung hubungi WhatsApp 081290970020 untuk reservasi.

Yukita Educafe juga bisa dihubungi lewat media sosial berikut,

Review Pengunjung Yukita Educafe

Ruang meeting Yukita Educafe


Kami juga melihat beberapa review pengunjung dari Google Maps.

1. Darsehsri

Konsepnya menarik, cafe dengan warna hijau dan orange mentereng ini selain tempat jajan, juga tempat edukasi tanaman. 

Setiap harinya berbenah, waktu saya ke sana banyak beberapa titik yang belum rampung, tapi itu aja udah terlihat menarik.

Dinding kanan dekat pintu masuk dipenuhi tanaman anggrek, sedikit masuk ke arah belakang ada jajaran tanaman hidroponik mulai dari bibit hingga yang sudah tinggi. 

Di bagian lain ada aneka tanaman hijau dan succulent yang dipajang, bisa juga dibeli kalau berminat.

Menunya tidak banyak, nasi ayam yang katanya favorit di sini sedang sold out, akhirnya pilihan saya jatuh pada mie rebus dengan kornet dan telur. Segelas kopi susu creamy segar dan mixed platter juga menemani makan siang saya.

2. Nayla Gina Rahayu

Tempatnya sangat unik, makan minumannya sesuai dompet pelajar.

3. Aylla Nazwa

Tempatnya cozy, minumannya enak, apalagi coffee signature nya. hehe. Baristanya juga cakep-cakep. hehehehehe.

4. Iqbaludin Akbar

Enak buat kumpul, tenang suasananya. Kopinya enak!

5. Ajie Anugrah

Tempatnya cozy banget buat nongkrong.

6. Elfie Zahara

Cafe ini mempunyai ruang meeting ber-AC yang bisa di booking sebelum kedatangan. Ruangannya tidak terlalu kecil. Cukup untuk meeting 6-10 orang. Sudah tersedia meja, kursi, smart TV sehingga sangat memudahkan.

Jam pelayanan cafe dimulai dari jam 11 pagi.
Makanan dan minumannya, ok. Harga terjangkau.

7. Agustina Resmayanti

Yukita educafe, konsep cafe yang unik banyak tanaman hias. Cafe yang juga bertema edukasi dilengkapi room untuk meeting dengan fasilitas cukup lengkap.

Tempatnya nyaman buat kongkow, ngerjain tugas atau kerja. Banyak pilihan menu makanan/minuman yang rasanya okeeee banget.

Oh yaaa, ada live music dan berbagai games kayak uno dll juga loh. Jadi gak bakal bosen kalau kongkow di yukita.

6. Suniaraja Kusumanegara

Mantap bener nih cafe cuma sayang banyak yang belum tahu . Harganya pas di kantong dan makanannya jos.

7. Khalid Jamaluddin Hamid

Cafe bertema edukasi. Tempat semi outdoor tapi ada chill room juga kok yang ber-AC. Menu makanan dan minuman cukup beragam. Ada banyak pilihan boardgames. Banyak juga tanaman hias kayak anggrek dll yang bisa ditanya2 ke ownernya.

8. Dita Pertiwi

Tempatnya enak buat ngumpul sama temen2, nyaman buat anak2 kecil juga. Menu makan dan minumannya enak2. Fix jadi pilihan buat hangout lagi dan lagi.

9. Arif Yunan Pratama

Tempatnya cocok banget buat bawa keluarga dan anak kecil.

10. Septian Adi

Salah satu tempat ngopi unik di Kota Bogor. Kenapa Unik? Karena tempat ngopinya dihiasi berbagai macam tanaman yang bikin sejuk dimata. Eiitttss, tidak hanya itu kita juga bisa belajar tentang tanaman di sana loohhh.

Tempatnya cozy dan bersih. Cocok buat ngerjain tugas sekolah atau kantor. Mau meeting juga ada tempat private roomnya dan ber-AC. Musholanya juga ada ya gessss.

Ngopi dsni juga gak akan bosen karena entainmentnya juga lumayan banyak, ada live musicnya dan berbagai macam permainan, seperti uno, rubik bahkan sampai karambol juga disediain. Pokoknya kalian gak akan bosen.

Makanan dan minuman disini juga termasuk enak menurut saya dan harganya juga masih worth to buy. Pokoknya kalian harus kesini dah. Harus COBAAAIIINN.

11. Bang Gogon

Rekomended banget nih tempat ada hiburan,games sama event e-sport nya cocok yang suka kek ginian, meeting di sini juga bisa kebetulan ruang terpisah jdi gak keganggu deh. hehe.

Kesimpulan

Itu tadi salah satu tempat nongkrong di Bogor untuk kerja dan nugas. Kami merekomendasikan tempat ini karena fasilitas yang diberikan untuk konsumen pekerja dan pelajar tersedia semua.

Fasilitas hiburan lengkap dan tempat nongkrongnya nyaman sekali. Bahkan, kamu diperbolehkan pakai fasilitas di Yukita Educafe secara gratis. Kamu juga bisa panen sayur organik dari media tanam hidroponik secara gratis.

Jadi tunggu apalagi, yuk mampir ke Yukita Educafe. Oh iya, datang di waktu hujan kamu juga berkesempatan dapat diskon 15%.

Jika artikel Njajan.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @njajancom. Terima kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama