Snack Makaroni Berhadiah Uang Rp 50 Ribu - Rp 100 Ribu Viral

Makanan ringan makaroni snack Kabilasa (facebook.com)

Njajan.com - Makanan ringan seperti Makaroni biasanya disukai kalangan anak-anak, tetapi snack Makaroni yang satu ini berbeda karena orang dewasa juga menyukainya. Soalnya, snack ini berhadiah pecahan uang tunai Rp 2 ribu, Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, hingga Rp 100 ribu.

Snack Kabilasa berisi uang tunai asli (facebook.com)
Snack Kabilasa berisi uang tunai asli (facebook.com)

Mungkin Anda tak percaya dengan hadiah di dalam snack Makaroni Kabilasa. Secara logika memang tidak masuk akal karena jajanan yang dikonsumsi anak-anak, tapi hadiahnya uang tunai hingga Rp 100 ribu. Meski begitu, banyak yang sudah membuktikan dan ternyata memang benar Snack Kabilasa berhadiah uang tunai sungguhan, bukan mainan.

Hadiah uang tunai di dalam snack Kabilasa (facebook.com)
Hadiah uang tunai di dalam snack Kabilasa (facebook.com)

Berita tentang kemunculan snack Makanan Kabilasa dibagikan pertama kali oleh sebuah akun Facebook bernama Mey Axella. Dia menunjukkan snack Makaroni yang viral di media sosial tersebut.


Dalam postingan yang ia bagikan di Facebook terlihat beberapa foto ibu-ibu sedang packing snack Kabilasa dalam jumlah banyak. Ada pula tumpukan uang kertas yang sudah dimasukkan dalam plastik kecil-kecil.

Tumpukan uang sebelum dimasukkan ke dalam snack Makaroni Kabilasa (facebook.com)
Tumpukan uang sebelum dimasukkan ke dalam snack Makaroni Kabilasa (facebook.com)

Sepertinya, setiap snack Makaroni Kabilasa terdapat hadiah uang tunai yang menggiurkan. Hanya saja, uang tersebut sepertinya mempunyai nominal yang berbeda-beda setiap bungkusnya. Jadi tergantung keberuntungan saja. Jika Anda kebetulan membuka snack yang berisi uang Rp 100 ribu, berarti itu sudah menjadi rezeki Anda.

Baca juga: 27 Jajanan Zaman SD Generasi 90-an yang Bikin Masa Kecil Bahagia

Untuk mengecek benar tidaknya snack Makaroni Kabilasa, kami mencari siapa pemilik produk makanan ringan tersebut. Setelah kami pantau, ternyata pemilik usaha snack Makaroni Kabilasa adalah Rikardy Sakaruddin asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.


Anda bisa melihat sendiri aktivitas Rikardy Sakaruddin dalam memproduksi snack Kabilasa melalui Facebook. Dari situ kelihatan bahwa snack tersebut laris manis hingga dia kesulitan memproduksi Kabilasa setiap harinya.

Apabila Anda ingin bekerjasama dan menjadi mitra snack Kabilasa, Anda bisa langsung menghubungi Rikardy Sakaruddin via Facebook.

Baca juga: 5 Ide Makanan Unik untuk Usaha

Jika artikel Njajan.com bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian. Terima kasih.


Snack Makaroni Berhadiah Uang Rp 50 Ribu - Rp 100 Ribu Viral Snack Makaroni Berhadiah Uang Rp 50 Ribu - Rp 100 Ribu Viral Reviewed by Njajan on February 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.