5 Artis Hollywood Ini Jago Masak Bikin Kagum

David Beckham (detik.com)

Njajan.com - Tak disangka, artis Hollywood yang bergelimang harta ternyata jago memasak. Biasanya orang kaya selalu dimasakkan oleh koki atau pembantunya, tapi untuk beberapa seleb Hollywood ini justru pintar memasak sejak dulu kala.

Mereka sudah terbiasa di dapur dan memasak makanan. Kepopuleran artis-artis tadi ternyata tak membuatnya malu turun ke dapur untuk masak. Siapa saja artis Hollywood yang jago masak?

Anda mungkin akan sedikit terkejut, karena salah satu dari daftar seleb tersebut merupakan pemain sepak bola, yaitu David Beckham.

Baca juga:  10 Restoran Mewah Ini Ternyata Milik Para Chef Selebriti Indonesia

Penasaran dengan masakan David Beckham dan beberapa artis Hollywood lainnya, simak ulasan berikut, seperti yang disadur dari detik.com (30/3/2019).

1. David Beckham

David Beckham Masak Sendiri (detik.com)
David Beckham Masak Sendiri (detik.com)


Siapa sangka, ternyata mantan pemain sepak bola ini adalah sosok family man. Hal ini terbukti dari seringnya David Beckham membuat menu sarapan untuk anaknya.

Dalam sebuah wawancara, David Beckham pernah mengatakan dia selalu membuatkan anak-anaknya sarapan sampai ia sendiri tidak punya waktu membuat sarapan.

Ini baru sosok ayah yang harus dikagumi masyarakat. Sekarang tidak harus ibu yang masak di dapur, tapi ayah juga peranan penting dalam memasak buat anak-anaknya.

Tak hanya sarapan, David Beckham juga pernah membuat chicken pie lezat. Pie yang berisi daging ayam ini dia sajikan untuk makan malam anak-anaknya. 

Lihat bagaimana suami Victoria ini mengeluarkan satu loyang pie berwarna kecokelatan dari oven dengan senyuman bangga di wajahnya. Ganteng sekali bukan?

2. Mariah Carey

Mariah Carey (detik.com)
Mariah Carey (detik.com)


Banyak seleb Hollywood yang jago memasak, termasuk Mariah Carey. Dia diketahui pernah pamer kemampuan memasak di dapur. Mariah Carey mengolah lasagna bebas gluten dan memanggang pizza dalam oven tungku kayu. 

Bahkan, diva pop dunia ini tetap memakai riasan wajah dan baju cantik saat memasak. Bagi artis Hollywood, memasak juga harus terlihat cantik, karena penampilan nomor satu.

Mariah Carey punya makanan favorit, yakni salmon Norwegia dan biji capers. Saking sukanya, Mariah Carey sampai menyantapnya setiap hari. Ya, dia memakan sajian tersebut untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

3. Lady Gaga

Lady Gaga (detik.com)
Lady Gaga (detik.com)


Jarang yang tahu, ternyata penyanyi dan aktris Lady Gaga punya hobi masak sejak dulu. Bahkan, dirinya pernah memasak beefsteak dan ravioli. 

Hebatnya lagi, saat menyiapkan steak, Lady Gaga mengiris sendiri potongan dagingnya. 

Selain itu, Lady Gaga juga pernah memasakkan lawan mainnya di film A Star Is Born, Bradley Cooper. Saat itu, dia membuatkan spaghetti dan meatball spesial untuk Cooper. 

4. Jessica Biel

Jessica Biel (detik.com)
Jessica Biel (detik.com)


Dari dulu Jessica Biel sudah suka masak dan kuliner. Tak heran, istri Justin Timberlake ini suka memamerkan momen kulinernya di Instagram. Kalau masak sendiri, biasanya dia sering membuatkan Justin Timberlake sarapan pancake.

Bahkan, saking sukanya dunia kuliner, Jessica Biel sampai memiliki restoran di barat Hollywood bernama Au Fudge. Restoran tersebut merupakan restoran keluarga dengan menu apple pie, macaroon, hingga biskuit.

5. Oprah

Oprah (detik.com)
Oprah (detik.com)


Dari dulu Oprah sudah dikenal sebagai artis Hollywood dengan pola makan sehat. Bahkan, Oprah menanam sendiri beragam buah dan sayur di halaman rumah. Saat panen tiba, pembawa acara legendaris ini selalu memamerkannya di Instagram. 

Sayur dan buah hasil kebunnya sendiri seperti tomat, labu, terung, dan ragam sayuran hijau yang biasanya langsung diolah jadi masakan sehari-hari.

Selain punya menu makanan sehat dan jago memasak, Oprah juga pernah menerbitkan buku masak di tahun 2017 berjudul 'Healt­h, and Happiness: 115­ On-Point Recipes for­ Great Meals and a Be­tter Life'.

Buku masak Oprah berisi 115 resep makanan sehat, di antaranya ayam tidak digoreng, kalkun pedas, dan pasta primavera.

Demikian beberapa artis Hollywood yang populer dan ternyata suka masak sendiri. Jadi kagum ya lihat mereka memasak sendiri tanpa bantuan asisten atau pembantu.

Ya begitulah, kalau sudah bakat masak, walau pekerjaannya jadi artis pun pasti mereka tak segan untuk masak sendiri di dapur. Tak peduli bau asap kompor atau tergores pisau, semua akan dilakukan karena sudah ada rasa cinta di hati.

Baca juga: 6 Kue Artis Paling Populer di Surabaya

Kalau di Indonesia, kira-kira artis siapa saja yang jago memasak makanan sendiri? Sertakan jawaban Anda di kolom komentar Njajan.com ya. Terima kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama