Dilayani Janda Cantik dan Seksi, 2 Tempat Makan di Indonesia Viral

Janda-janda cantik dan seksi di Bakmie Janda (tribunnews.com)

Njajan.com - Apapun makanannya kalau pelayannya cantik dan seksi, tempat makan tersebut pasti ramai. Terbukti, dari dua tempat makan di Indonesia yang mendadak viral, gara-gara dilayani janda cantik dan seksi. 

Saat ini inovasi dalam dunia kuliner tidak hanya tentang keunikan nama atau tampilan di meja makan saja, tetapi pelayannya juga harus sedap di pandang mata.


Bakmi Janda

Pemilik Bakmi Janda duduk di antara pelayan janda-janda cantik (detik.com)
Pemilik Bakmi Janda duduk di antara pelayan janda-janda cantik (detik.com)

Sebut saja, tempat makan Bakmi Janda di Surabaya. Tempat makan yang pelayannya mayoritas berstatus janda ini membuka kedai baru. Salah satu pengelola Bakmi Janda, Jamilla atau akrab disapa JJ mengaku omzet kedai lamanya bisa mengantongi omzet jutaan rupiah setiap hari.


Dilayani sendirian saja omzetnya bisa jutaan sehari, lantas dia menambah tiga pegawai yang semuanya janda di Kedai Bakmi Janda barunya (Lokasi di Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38 Surabaya).

"Pegawainya tiga, mau tambah lagi. Kalau bisa janda-janda kita pekerjaan. Biar mereka kerja supaya bisa menghidupi anak," kata janda berusia 37 tahun ini, seperti yang dikutip dari Detik.com (9/7/2018).

Menariknya lagi, pelayan-pelayan berstatus janda tadi juga mengenakan kostum cosplay dengan berbagai tema, seperti asisten rumah tangga dari negara Jepang, Korea, dan Perancis. Terkadang juga ganti tema cosplay, di antaranya pakai baju polisi, kimono, hingga seragam pilot.


Banyak Pria yang Beli Bakmi Janda

Pelanggan pria dilayani janda cantik dan seksi di Bakmi Janda (jawapos.com)
Pelanggan pria dilayani janda cantik dan seksi di Bakmi Janda (jawapos.com)

Mengetahui kuliner unik yang dilayani janda cantik dan seksi, otomatis pembelinya juga banyak yang tertarik, terutama dari kaum pria. JJ mengaku sebagian besar pembeli di Bakmi Janda memang kaum adam. Oleh karena itu, Bakmi Janda sampai membeli promo khusus untuk para pembeli berstatus duda, yaitu soft drink gratis.

Apakah janda-janda yang berpakaian seksi juga sering digoda pelanggan pria? Untuk masalah itu, tentu saja ada, JJ dan pelayan lainnya sering digoda para pelanggan.

"Pasti ada lah, paling cuma bergurau. Tapi di tempat kemarin ada yang minta nomor hape, saya kasih nomor depot aja," katanya sambil tertawa. 

Meski begitu, ada pula pelanggan wanita yang mampir, tapi biasanya mereka datang di jam-jam istirahat kerja. Namun, jika dibandingkan antara pengunjung pria dan wanita, pasti lebih banyak yang pria. Mungkin mereka ingin kenyang sekalian cuci mata.


Nama Makanan Unik di Bakmi Janda

Janda cantik melayani pria di Bakmi Janda (detik.com)
Janda cantik melayani pria di Bakmi Janda (detik.com)

Bakmie Janda mempunyai varian menu makanan dan minuman yang uniknya selalu terselip nama janda. Adapun nama makanan unik tersebut seperti Bakmi Jahot (Janda Hot), Bakmi Jasa (Janda Desa), Susu Janin (Janda Ingin Nikah), Jus Sirsak Jaka (Janda Kaya), hingga Jus Melon Janur (Janda Makmur).



Latar Belakang Pemilik Kedai Bakmie Janda

Pelayan dan pelanggan di Bakmi Janda (tribunnews.com)
Pelayan dan pelanggan di Bakmi Janda (tribunnews.com)

Konsep kuliner yang berbau cantik dan seksi ini ternyata memang tidak terlepas dari latar belakang pemilik kedai. Ya, ternyata dulu JJ berprofesi sebagai model.

"Dulunya saya memang model. Dua tahun vakum jadi model, terus coba-coba usaha," cerita JJ kepada JawaPos.com.

Awal karir JJ dimulai dari Kota Makassar. Di sana dia mulai menggeluti dunia modeling sampai bertemu dengan jodohnya. Namun sayang, rumah tangga JJ tidak berjalan mulus dan harus kandas di tengah jalan.

Kemudian dia pindah ke Surabaya dan masih aktif sebagai model. Seiring berjalannya waktu, regenerasi usia di dunia model menjadi sebuah alasan mencari usaha lain yang bisa menghidupi kedua anaknya.

Segala jenis usaha bisnis makanan dicoba, mulai dari jual jamur, kepiting, hingga buah impor. Pilihan akhirnya jatuh pada usaha kuliner rumah makan yang menyediakan menu mie.

Jika Anda tertarik mengintip janda-janda cantik dan seksi di Bakmi Janda, Anda bisa datang langsung ke lokasi alan Raya Jemursari 76 Blok C 38 Surabaya. Kedai Bakmi Janda buka Hari Senin-Sabtu, mulai pukul 09.00-21.00 WIB.



Bakso Djingkrak

Foto-foto pelayan seksi di Bakso Djingkrak (tribunnews.com)
Foto-foto pelayan seksi di Bakso Djingkrak (tribunnews.com)

Tak hanya Bakmi Janda saja, sebab sebelumnya juga ada tempat makan yang tiba-tiba viral karena pelayannya janda-janda seksi, yakni Bakso Djingkrak. Bakso Djingkrak dibuka pertama kali di Danau Sunter Utara Blok F 20 no 25 Jakarta Utara.

Pelayan di Bakso Djingkrak mayoritas juga janda-janda cantik dan seksi. Bedanya, pelayan di Bakso Djingkrak tidak menggunakan kostum cosplay, tetapi pakai baju seksi dan minim. Sehingga banyak pelanggan pria yang rela mengantre untuk membeli Bakso Djingkrak sembari menikmati pemandangan indah para wanita-wanita cantik dan seksi.


Menu Makanan di Bakso Djingkrak

Pelayan cantik dan seksi di Bakso Djingkrak (tribunnews.com)
Pelayan cantik dan seksi di Bakso Djingkrak (tribunnews.com)

Bakso Djingkrak menyajikan beberapa menu, di antaranya bakso djoget, bakso belanda, bakso sapi, bakso urat, urat pedas, basko goreng keju hingga bakso goreng ayam. 

Nama-nama bakso di Bakso Djingkrak cukup unik dan variasi rasanya cukup banyak, sehingga pelanggan tidak cepat bosan. Walau cukup banyak menunya, pelanggan lebih sering membicarakan keseksian pelayan di Bakso Djingkrak.


Pelayan cantik di Bakso Djingkrak (sooperboy.com)
Pelayan cantik di Bakso Djingkrak (sooperboy.com)

Dulu Bakso Djingkrak sempat heboh lantaran ada salah satu pelayan seksi yang bajunya melorot. Saat itu, kebetulan ada yang mengambil gambar dan langsung viral. 


Baju pelayan di Bakso Djingkrak sedikit melorot (sooperboy.com)
Baju pelayan di Bakso Djingkrak sedikit melorot (sooperboy.com)

Dari situ, nama Bakso Djingkrak melejit dan diperbincangkan di mana-mana. Banyak yang penasaran, mulai dari kaum adam hingga kaum hawa. 

Saat ini, Bakso Djingkrak sudah tersebar di beberapa kota, seperti Bandung, Jakarta, Tasikmalaya, dan Pekanbaru. Anda bisa melihat perkembangan Bakso Djingkrak di akun Instagram @baksodjingkrak.

Demikian dua tempat makan di Indonesia yang viral karena janda-janda cantik dan seksi. Apakah nanti akan ada lagi tempat kuliner yang memamerkan keindahan lekuk tubuh pelayannya? Tunggu saja kehadirannya di kota Anda.

Jika artikel Njajan.com menambah wawasan Anda, jangan lupa like dan share ke teman-teman yang lain. Terima kasih.


Dilayani Janda Cantik dan Seksi, 2 Tempat Makan di Indonesia Viral Dilayani Janda Cantik dan Seksi, 2 Tempat Makan di Indonesia Viral Reviewed by Njajan on July 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.