Istri Minta Rp 5.000 Untuk Beli Sayur, Suami Langsung Minta Cerai

Istri Beli Sayur, Suami Minta Cerai (bogor-today.com)

Njajan.com - Uang belanja untuk sehari-hari menjadi tanggung jawab suami. Jika istri meminta uang untuk beli sayur, maka suami wajib memberikannya. Berbeda kalau istri membeli barang-barang pribadi yang mewah, mungkin suami dapat berpikir ulang. Namun, kalau untuk uang makan, tentu menjadi kebutuhan wajib setiap keluarga.

Jadi, mau tidak mau, suami harus memberikan uang belanja kepada istri. Sayangnya, karena meminta uang untuk membeli sayuran, wanita ini harus mengalami kekerasan dari keluarga suaminya. Dia juga diceraikan oleh sang suami.

Istri Mengalami Kekerasan Rumah Tangga


Kejadian yang memilukan ini menimpa wanita bernama Zainab. Dia tinggal di Dadri, kota Noida, India. Diketahui Zainab sering mendapatkan kekerasan dari keluarga suaminya, mulai dari dipukuli hingga dirampas barang berharga miliknya. Dari kejadian tersebut, suami istri ini akhirnya bercerai.

Istri Minta Uang Belanja Sayur Rp 5.000


Ya, seperti yang dikutip dari Storypick.com (1/7/2019), Zainab akhirnya bercerai dengan suaminya, hanya karena sayuran. Sebelumnya Zainab meminta uang sebesar ₹30 atau sekitar Rp 5.907 (konversi mata uang tanggal 13/9/2019) kepada suaminya, untuk membeli sayuran. Namun, ternyata hal ini membuat sang suami menjadi jengkel.

Uang yang diminta Zainab tentu sangat sedikit dibandingkan dengan uang belanja masyarakat di Indonesia. Bayangkan, sang istri minta uang belanja untuk makan suami dan keluarga suaminya, tapi suami malah marah-marah.

Istri Disetrum, Diludahi, dan Diceraikan

Istri Diceraikan Suami karena Uang Belanja Sayur (stroypick.com)
Istri Diceraikan Suami karena Uang Belanja Sayur (stroypick.com)


Tak cukup sampai di situ, yang lebih mengejutkan sang suami dan kedua saudaranya menyetrum Zainab menggunakan kawat, meludahi wajahnya, dan yang terakhir sang suami menceraikannya.

Setelah disiksa, Zainab juga diusir dari rumah mereka. Jadi Zainab harus meminta pertolongan dari saudaranya. Kemudian keluarganya langsung membawanya ke rumah sakit.

Kekerasan Rumah Tangga Dilaporkan Polisi


Untungnya sekarang kasus ini sudah ditangani pihak berwajib, dengan tuntutan kepada suami serta anggota keluarganya yang turut menyiksa Zainab, hanya karena persoalan uang untuk membeli sayuran.

Oh iya, kasus pertengkaran suami istri karena makanan bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya pernah ada seorang pria asal China, menghubungi polisi karena ia menolak untuk membayar makanan pesanan sang istri.

Bahan Pembelajaran Suami Istri


Sebagai suami, apakah pantas tindakan tersebut dilakukan pada istri? Lalu, sebagai istri, apa yang Anda lakukan jika Anda diperlakukan seperti itu oleh suami dan keluarga suami?

Pasti semua orang akan emosi melihat kejadian tersebut. Terlebih perceraian ini karena masalah uang belanja sayur senilai Rp 5.900. Bayangkan, uang segitu di Indonesia, mungkin cuma mendapat beberapa ikat sayuran saja tanpa lauk pauk. 

Seharusnya suami memberikan uang lebih untuk belanja, apalagi ini untuk makan bersama. Kalau uang Rp 5.900 mana cukup untuk makan satu keluarga. Kasihan sang istri karena mendapat perilaku kasar dari suami dan keluarga suami. 

Perlu Anda ketahui, seorang istri terlahir dari tulang rusuk yang bengkok. Tulang ini rawan patah dan hancur, apabila Anda memaksa dan menyiksa istri di rumah, maka istri bisa hancur hatinya.

Semoga suami-suami yang masih berlaku kasar pada istrinya bisa berubah. Satu lagi, istri bukan pelayan atau pembantu di rumah. Tugas rumah sebenarnya adalah tugas suami. Jadi, istri harus lebih banyak istirahat. Siapa yang setuju, silakan bagikan artikel ini kepada yang lain.

Jika artikel Njajan.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain. Terima kasih.


Istri Minta Rp 5.000 Untuk Beli Sayur, Suami Langsung Minta Cerai Istri Minta Rp 5.000 Untuk Beli Sayur, Suami Langsung Minta Cerai Reviewed by Njajan on September 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.