Penjual Makanan Cantik di Indonesia (njajan.com)


Njajan.com
- Di zaman yang penuh fashion ini kalau cuma mengandalkan resep makanan saja rasanya kurang maksimal. Dibutuhkan pula pelayan dan penjual makanan yang cantik untuk memikat pelanggan. Trik ini sebagian besar berhasil sehingga banyak kedai atau restoran di Indonesia yang viral sampai kebanjiran pengunjung gara-gara penjualnya wanita cantik.


Di Indonesia, sudah ada beberapa penjual makanan yang cantik. Bahkan, tidak hanya pemilik restoran yang cantik, tetapi seluruh pelayan juga cantik-cantik. Sontak, restoran seperti ini lebih cepat viral dan dikunjungi banyak pelanggan pria.

Baca juga: Dilayani Janda Cantik, 2 Tempat Makan di Indonesia Viral

Biasanya saat ditanya, mereka (para pria) cenderung penasaran dengan penjual cantik di kedai yang viral tersebut. Sementara, untuk mencicipi cita rasa makanannya malah terbilang jarang. Meski begitu, tidak masalah selama teknik penjualan makanan tersebut berhasil dan laris manis.

1. Wanita Penjual Es Tebu

Siang-siang yang panas enaknya minum es tebu. Apalagi lihat penjualnya, tentu akan turut menyegarkan mata pembelinya. Salah satu penjual es tebu di Jalan Raya di Mojokerto, Jawa Timur viral lantaran, penjualnya wanita cantik.

2. Penjual Bakmi Cantik

Lina Kartika Penjual Bakmi Kofei (instagram.com)
Lina Kartika Penjual Bakmi Kofei (instagram.com)


Jika tadi penjual es tebu, sekarang penjual bakmi Kofei yang cantik jelita. Restoran ini sempat viral karena pelayannya yang sangat cantik mirip seorang artis. Setelah diselidiki, ternyata wanita cantik tersebut adalah pemilik kedai Bakmi Kofei.

Wanita bernama Lina Kartika ini selalu berpenampilan cantik dan agar pengunjung restorannya betah. Selain itu, dia selalu bersikap ramah dan tak ragu untuk membantu pelayan di dapur. 

3. Penjaga Warung Kopi Cantik

Penjaga Warung Kopi Cantik dan Seksi (detik.com)
Penjaga Warung Kopi Cantik (detik.com)


Warung kopi tempatnya orang-orang yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi dan gorengan hangat. Santai di warung kopi lebih asyik apabila dilayani oleh wanita yang cantik. Seperti salah satu warung kopi di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur.

Warung ini dilayani oleh wanita cantik bernama Andita Lela Karlita. Dia dulunya pemain sinetron Ojek Pengkolan. Namun, wanita tersebut memutuskan untuk pulang ke kampung halaman untuk melanjutkan bisnis warung kopi milik orangtuanya.

Mungkin karena penampilan yang terlihat dan cantik, akhirnya banyak pengunjung pria yang ngopi di warkop tersebut. Terkadang, malah ada pengunjung yang sengaja datang hanya untuk bertemu dengan Andita Lela Karlita. 

4. Penjual Bakso Semox

Penjual Bakso Semox yang Seksi (detik.com)
Penjual Bakso Semox (detik.com)


Seperti namanya, ternyata penjual Bakso Semox mempunyai tubuh yang semok. Tak heran, bakso di kawasan Pantai Indah Kapuk ini selalu dipadati oleh pengunjung. Penjual bernama Madam Dewin ini selalu tampil cantik dan seperti model.

Dia ikut dalam melayani para pelanggan yang makan di Bakso Semox. Madam Dewin meracik mie, menambahkan bumbu, sayuran, kaldu, hingga bakso yang kenyal.

5. Penjual Bakmi Janda yang Cantik


Bakmi Janda di Surabaya mendadak viral karena pemilik dan pelayan di kedai tersebut berstatus janda. Tidak hanya status janda yang bikin viral, tetapi pelayan di sana juga mengenakan cosplay tema Jepang, Korea, dan Perancis. 

Sehingga pengunjung tidak akan pernah bosan makan bakso di tempat tersebut. Bagaimana bisa bosan, jika yang melayani sangat cantik-cantik. Mungkin Anda tidak akan konsen atau fokus saat makan di Bakmi Janda.

6. Penjual Bakso Djingkrak yang Cantik


Tak hanya Bakmi Janda, sebab ada juga Bakso Djingkrak yang viral gara-gara kecantikan para pelayannya. Semua yang bekerja di Bakso Djingkrak rata-rata berstatus janda. Berbeda dengan pelayan Bakmi Janda, kalau di Bakso Djingkrak, pelayannya mengenakan pakaian minim.

Bahkan, puncak viralnya Bakso Djingkrak karena ada salah satu pelayan yang tak sengaja bajunya melorot. Sehingga sebagian tubuhnya bagian belakang terlihat. Hal ini menjadikan Bakso Djingkrak viral dan ramai dikunjungi pelanggan.

7. Pemilik Warteg Cantik

Sasa Darfika Penjual Makanan di Warteg yang Cantik (harnas.co)
Sasa Darfika Penjual Makanan di Warteg yang Cantik (harnas.co)


Wanita cantik bernama Sasa Darfika ini merupakan pemilik Warteg yang viral gara-gara kecantikannya. Ya, dia sempat viral di tahun  2014 karena berparas cantik dan memiliki warteg di daerah Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Biasanya penjual di Warteg berpakaian lusuh dan kurang terawat, tetapi Sasa Darfika justru sebaliknya. Dia selalu berpakaian modis dan pandai merias diri. Tak heran, dia langsung viral dan diundang beberapa acara talkshow.

8. Penjual Nasi Pecel Cantik

Penjual Nasi Pecel Cantik (merahputih.com)
Penjual Nasi Pecel Cantik (merahputih.com)


Nah, yang satu ini wanita cantik penjual nasi pecel. Dia viral karena wajahnya mirip dengan Nabilah JKT48. Dalam sekejap warung nasi pecelnya langsung ramai didatangi pelanggan. Lokasi tempat jualannya di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

9. Penjual Es Buah Cantik

Penjual Es Buah Cantik (boombastis.com)
Penjual Es Buah Cantik (boombastis.com)


Banyak penjual es buah, tetapi yang cantik dan imut mungkin cuma Nur Fitriani. Pedagang es buah di kawasan Sentul Jawa Barat ini sudah cukup lama menjalankan usaha. Selain es buah, dia juga berjualan mie ayam.

10. Penjual Getuk Cantik

Penjual Getuk Cantik (kapanlagi.com)
Penjual Getuk Cantik (kapanlagi.com)


Warga Jakarta heboh karena ada penjual getuk cantik di kawasan Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan. Penjual getuk bernama Ninih ini viral karena wajahnya cantik dan mirip dengan artis. Banyak orang yang beranggapan Ninih terlalu cantik untuk menjadi seorang penjual getuk.

Kesimpulan


Demikian beberapa penjual makanan cantik di Indonesia yang viral. Kebanyakan mereka menjadi terkenal dan populer karena viral di media sosial. Soalnya, cukup jarang ada wanita cantik yang mau berjualan makanan atau banting tulang serta memeras keringat untuk mendapatkan uang.

Baca juga: 5 Artis yang Hobi Masak sampai Ikut Sekolah Masak

Sehingga bila ditemukan wanita-wanita cantik sedang berjualan makanan atau minuman, sudah pasti cepat viral. Apalagi sekarang perkembangan internet sangat cepat. Cuma berbekal kamera smartphone saja, siapapun bisa terkenal dan viral.

Jika artikel Njajan.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain. Terima kasih.

Post a Comment