10 Tempat Nongkrong dan Berburu Kuliner Instagramable Surabaya

Tempat Nongkrong Instagramable di Surabaya (domicile-sby.com)

Njajan.com - Jika Anda sedang berlibur atau traveling di Surabaya, tidak ada salahnya melakukan wisata kuliner di sana. Ada banyak lokasi tempat wisata kuliner instagramable Surabaya yang menawarkan sudut-sudut indah untuk dijadikan latar belakang foto Anda.

Dikatakan wisata kuliner Instagramable karena wisata kuliner di tempat tersebut sangat recommended untuk diunggah di media sosial Instagram. Tidak hanya sajian makanannya yang indah, tapi juga tempat makannya yang cozy. Sehingga anak-anak muda dipastikan bakal betah nongkrong berlama-lama di Surabaya.

Tidak perlu bicara panjang lebar, berikut ulasan tempat nongkrong dan berburu kuliner Instagramable di Surabaya.

1. Sky 36

Sky 36 adalah restoran yang berlokasi di Jalan Sumatera No.36, Gubeng, Surabaya. Lokasi tepatnya ada di atap sebuah hotel. Tak hanya tempat makan, Sky 36 juga memiliki kolam renang. Anda dapat menyaksikan indahnya pemandangan kota dari ketinggian di atasnya.

2. Redback Coffee

Redback Coffee berada di Jalan Raya Darmo Permai Selatan III, Pradah Kali Kendal, Pakis, Surabaya. Restoran ini menawarkan menu andalan pastry dan kopi. Sambil menikmati kopi dan kue, Anda bisa melihat indahnya pemandangan hijau dan danau di sekitarnya.

3. Kuppel ID

Kuppel ID adalah salah satu resto kekinian yang memiliki desain interior menawan. Bentuk langit-langit menyerupai kubah yang dibuat dari lapisan kaca. Anda dapat menyaksikan pemandangan langit senja yang indah dari dalam. Restoran Kuppel ID dapat kalian temukan di Jalan Telaga Utama No.25, Jeruk, Lakarsantri, Surabaya.

4. Noach Cafe Surabaya

Noach Café yang beralamat di Jalan Pregolan No.4, Tegalsari, Surabaya ini memiliki desain ruangan berkonsep vintage dan klasik. Terdapat pilihan tempat makan dalam ruangan atau luar ruangan. Harga makanan di tempat ini berkisar antara Rp 50.000 - Rp 150.000.

5. Domicile Cafe

Domicile Café berada di Jalan Sumatera No.35, Gubeng, Surabaya. Ciri khas kafe ini ada pada konsep bangunan dan ruangan bertema heritage classic. Café ini pernah menjadi lokasi gathering Youtubers se-Indonesia dalam acara tahunan Google. Para selebgram sering menjadikan kafe ini sebagai lokasi foto untuk endorse atau sekadar nongkrong.

6. One Pose Cafe

Untuk Anda yang menyukai boneka, One Pose Café adalah tempat tepat untuk mengumpulkan foto-foto cantik untuk dipajang di Instagram. Menu makanan di kafe yang beralamat di Jalan Puncak Permai III no 23 A, Tanjungsari, Suko Manunggal, Surabaya ini beragam mulai dari makanan pembuka hingga menu utama yang lezat.

7. Cafe Soiree

Café Soiree mempunyai desain minimalis dengan ornamen vintage yang menarik. Sambil mencicipi aneka jajanan dan hidangan khas Indonesia, Anda dapat berfoto dengan latar yang menarik di sana. Kafe ini berlokasi di Jl. Barata Jaya III No.1, Baratajaya, Gubeng, Surabaya.

8. 30 Second

Di kawasan Rungkut, Surabaya Timur, ada tempat kuliner menarik yang menyediakan alat permainan seperti ular tangga dan uno, serta aneka koleksi buku yaitu 30 Second. Ada area lesehan dengan dinding kaca, dijamin akan membuat foto-foto Anda cantik dan terang. Selain kopi, Anda dapat memesan makanan pendamping seperti pancake, sandwich, dan floating peach.

9. Arung Senja

Arung Senja menawarkan tempat makan yang nyaman dan tenteram dengan iringan musik, fasilitas wifi, dan colokan listrik. Ruang makan terdiri dari area indoor dan outdoor. Pada bagian outdoor ada 6 meja untuk berempat dan satu meja untuk berdua. Sementara bagian indoor mempunyai satu meja bar untuk berempat, 3 meja untuk berempat, dan 2 meja untuk berenam.

Furniturnya penuh warna dengan dekorasi sederhana sesuai untuk lokasi berfoto. Menu andalan di kafe dengan tema creative kitchen ini kebanyakan adalah western seperti White Cream Pasta dan Pesto Pasta. Kafe Arung Senja beralamat di Jalan Ketintang Selatan IX AD-1, Surabaya.

10. Carpentier

A post shared by ORE Small Business And Cafe (@carpentierkitchen) on

Carpentier adalah tempat nongkrong instagramable yang indah dan hemat. Dengan mengeluarkan bujet Rp 10.000 hingga Rp 50.000 saja, Anda dapat menikmati makanan enak dan berfoto. Lokasinya berada di Jalan Untung Suropati No.83 Surabaya. Carpentier juga memiliki fashion store di dalamnya. Jadi Anda dapat makan, nongkrong, berfoto, sekaligus berbelanja pakaian. Lengkap bukan?

Itulah tempat kuliner Instagramable Surabaya yang sesuai untuk penggemar media sosial berbasis foto ini. Jika artikel Njajan.com ini bermanfaat, silakan klik like dan share. Terima kasih.


10 Tempat Nongkrong dan Berburu Kuliner Instagramable Surabaya 10 Tempat Nongkrong dan Berburu Kuliner Instagramable Surabaya Reviewed by Njajan on June 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.