Modal Bisnis Minuman Kekinian Boba Rp 8 Juta Balik Modal 2 Bulan

Bisnis Minuman Kekinian Boba (nibble.id)

Njajan.com - Keuntungan bisnis minuman kekinian seperti Boba sangat melejit di Indonesia. Para pelaku usaha bisnis kuliner kekinian tersebut semakin banyak bermunculan. Mereka tergiur keutungan besar yang katanya dalam 2 bulan bisa balik modal.

Sebut saja bisnis minuman kekinian Xinaide Boba asal Bandung, Jawa Barat. Minuman boba ini semakin banyak diburu oleh masyarakat seiring masuknya brand luar negeri yang masuk ke Indonesia.

Pemilik Xinaide Boba adalah Mochamad Ichsan. Dia mengambil kesempatan untuk meraih untung lebih besar di bisnis minuman. 

"Saya menilai, minuman boba kekinian yang baru muncul di indonesia pada awal tahun 2019 menjadikan minuman ini sangat populer di kalangan luas sehingga peluang usaha dari bisnis minuman pun sangat berpotensi," kata Ichsan, seperti yang disadur dari Kompas.com (25/1/2020).

Baca juga: 5 Resep Minuman Alami Penambah Stamina yang Enak, Sehat, dan Segar

Xinaide sendiri sekarang sudah memiliki tiga gerai pribadi di Bandung. Untuk gerai milik mitra, totalnya 15 gerai yang tersebar di Bali, Batam, Lombok, Purwakarta, Pekanbaru, Bogor, dan tempat lainnya.

Bisnis Minuman Boba (mispasta.com)
Bisnis Minuman Boba (mispasta.com)


Modal Kemitraan Bisnis Minuman Kekinian Rp 8 Juta


Sejak berdiri Ichsan sudah menawarkan paket kemitraan kepada masyarakat. Bagi mereka yang tertarik dengan bisnis minuman Boba, modalnya hanya Rp 8 juta.

Modal ini sudah mendapat beberapa fasilitas, seperti peralatan, perlengkapan, bahan baku awal, 500 cup, booth, X-Banner, dan pemasaran.

Mitra juga perlu memasok bahan baku, seperti boba, cup, variasi rasa, gelas kemasan dari pusat. Semua keuntungan dari bisnis minuman boba ini 100 persen milik mitra dan bebas biaya royalti. 

Menu minuman Xinaide Boba di antaranya Brown Sugar Boba Fresh Milk, Salted Caramel Boba Fresh Milk, Matcha Boba Fresh Milk, Red Velvet Boba Fresh Milk, Chocolate Boba Fresh Milk, Lemon Tea Machiato, dan Brown Sugar Boba Milk Tea.

Baca juga: 6 Kafe Modern yang Menyediakan Minuman Tradisional Kekinian di Jakarta

Menu minuman yang populer adalah Fresh Milk Boba. Minuman manis ini dipadukan dengan gula aren cair agar rasanya lebih nikmat. 

Harga minuman boba per cup dijual Rp 13.000 - Rp 15.000. Murah bukan?

Balik Modal Bisnis Minuman Boba dalam 2 Bulan


Prediksi Ichsan, mitra yang ikut bisnis minuman boba akan balik modal dalam 2 bulan. Namun, mitra harus mampu menjual 40 cup setiap hari dengan omzet Rp 18 juta per bulan.

"Berdasarkan prediksi balik modalnya 2 bulan saja," katanya.

Ichsan mengaku bisa bersaing dengan bisnis minuman lain karena boba sedang digemari oleh masyarakat. Apalagi anak-anak muda zaman sekarang kegemarannya minum-minuman kekinian.

Jika artikel Njajan.com bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman yang lain. Terima kasih.


Modal Bisnis Minuman Kekinian Boba Rp 8 Juta Balik Modal 2 Bulan Modal Bisnis Minuman Kekinian Boba Rp 8 Juta Balik Modal 2 Bulan Reviewed by Njajan on February 03, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.