Harga Nasi Padang di London


Njajan.com - Kehidupan di London membuat Onat Siahaan sering merindukan makanan Indonesia. Dia juga mencoba makanan Indonesia beberapa kali, yang harganya sangat mahal. 


Onat Siahaan sering berbagi momen kesehariannya saat bekerja di London, Inggris. Dia sedang belajar, jadi dia tinggal dan menetap di Inggris. Ada momen-momen menarik dalam aktivitasnya, saat dia makan makanan Indonesia di London. 


Melalui akun Tiktok @yuanathan, Onat memperlihatkan momen  makan nasi uduk, nasi goreng, dan nasi Padang. Onat mengakui, makanan yang sebenarnya mudah ditemukan di Indonesia ini jarang ditemui di London. 


@yuanathan

Es teh manis termahal yang pernah kuminum guys😚 jadi pengen buka ##nasipadang di sini ga sih? ##jalanjalan ##kuliner ##tiktoktravel ##london

♬ Classical Music - Classical Music


Meski begitu, harganya luar biasa, mencapai ratusan ribu rupiah. Konten video sambil makan makanan Indonesia ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sebagian besar pengguna internet fokus pada harga makanan yang tinggi dibandingkan dengan harga di Indonesia. 

Baca juga:

7 Tempat Kuliner di Padang yang Wajib Dikunjungi

Resep dan Cara Membuat Rendang Kering Khas Padang

10 Makanan Murah Indonesia, Jadi Mahal Saat Dijual ke Luar Negeri



Makan Nasi Padang di London 


Karena kangen makanan Padang, Onat bisa pergi ke restoran Nusa Dua di London. Restoran ini menyajikan banyak masakan Indonesia, termasuk Nasi Padang. 


Onat memesan Nasi Padang dengan Rendang sebagai lauk  dan sambal hijau khas Minang. Dia juga memesan es teh manis yang cocok untuk Nasi Padang. Onat harus menunggu 30 menit untuk memesan menu. 


Harga Nasi Padang di London


Saya harus menunggu lama untuk Nasi Padang keluar, tetapi Onat mengatakan bahwa Nasi Padang tersebut sangat murah. 


Satu porsi nasi padang dan es teh manis seharga 17.40 poundsterling atau sekitar Rp 332.000


"Buset cuma makan nasi padang sampai 300.000. Di rumah bisa dapat 30 bungkus itu bang," kata salah satu pengguna internet.


Jadi menurut kalian gimana? Kira-kira mau nggak makan nasi padang dengan harga Rp 300 ribuan?


Jika artikel Njajan.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain. Terima kasih.

Post a Comment